Santri Pondok Tremas Rayakan Maulid Nabi Dengan Khidmat

Rabu 23 Januari 2013 Keluarga Besar Perguruan Islam Pondok Tremas Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman masjid Pondok Tremas. Acara tahunan yang menjadi rutinitas keluarga besar pondok Tremas itu berjalan peMuludan Tremasnuh khidmat. Acara peringaMuludantan tangga 12 Robiul Awal tersebut dirangkai dengan pembacaan Dziba’iyah wal Barzanji serta pembacaan sholawat Nabi.

Acara tersebut bertujuan untuk memperingati hari lahirnya Rosulullah SAW, dengan harapan kelak dihari kiamat mendapatkan syafaat dari Beliau, dan mengingat kembali apa yang telah beliau tuntunkan kepada umatnya baik itu perkataan, perbuatan dan ketetapan sesuai dengan sunahnya. Acara yang diikuti oleh ribuan santri, ustad, ustadzah dan pengasuh pondok Tremas tersebut telah memberikan makna tersendiri bagi kalangan umat Islam khususnya di Indonesia.

Acara peringatan tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada Rosulullah SAW. Karena diakui atau tidak bahwa tatanan dunia yang penuh kedamaian ini tidak terlepas dari perjuangan beliau, dengan demikian sangat munafik bagi seorang muslim yang tidak menghargai perjuangan Rosulullah SAW.

Posted on Januari 23, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: