IMAM SYAFI’I NAHKODAI BEM STAINU PACITAN

SAM_3241Imam Syafi’i, Kader PMII Cabang Pacitan akhirnya terpilih menjadi Presiden Mahasiswa STAINU Pacitan masa khidmad 2013-2014 pada Kongres VII Mahasiswa STAINUPA yang digelar pada tanggal 26-27 Januari 2013 di Kampus STAINU Pacitan.

Ketika di lansir media PMII Pacitan Imam Syafi’i memaparkan, bahwa acara ini bukanlah suatu pertandingan mana yang kalah dan mana yang menang,  melainkan untuk mencari pemimpin yang mendapat amanat untuk diemban bersama selama satu periode.

“Kongres Mahasiswa VII STAINU Pacitan ini bukanlah menang atau kalah, namun ini adalah amanat yang harus kita emban demi memajukan kaderisasi, gerakan, dan pencapaian program BEM STAINU Pacitan. Prioritas nanti ke depan adalah bagaimana saya memperkuat internal organisasi, menjadikan organisasi yang tangguh di dunia organisasi kemahasiswaan dan memfasilitasi kegiatan mahasiswa untuk menambahkan amunisi intelektual,” jelasnya.

Tampak hadir sebagai undangan alumni BEM STAINU Pacitan yaitu Presma 2010-2011 M.Khoirul Anam, S.PdI dan Presma 2011-2012 Agus Salim, S.PdI. Selain pemilihan Presiden Mahasiswa, dalam acara itu juga merumuskan AD/ART, Garis Besar Program dan Rekomendasi yang akan disampaikan untuk kemajuan lembaga STAINU Pacitan

Posted on Januari 29, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: