Ketum PMII Pacitan Hadiri Pelantikan Dan Rakercab IPNU IPPNU

Pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Pengurus Ikatan Pelajar Putri  Nahdlatul Ulama (IPPNU) Cabang Pacitan masa khidmat 2012-2014 menggelar Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Cabang di Aula Kampus STAI NU Pacitan Minggu, 3 Februari 2013.

Acara yang dihadiri Pengurus WIPNU PCTilayah IPNU-IPPNU tersebut berjalan dengan khidmat walaupun sempat molor satu jam karena menunggu PW IPNU-IPPNU yang masih dalam perjalanan dari Surabaya.

Hadir sebagai undangan pada acara tersebut Ketua NU Cabang Pacitan Mahmud, S.Pd, M.Pd, Sekretaris GP Ansor Pacitan Ulumudin, S.Ag, MSI, Ketua Umum PMII Cabang Pacitan Agus Salim, S.PdI, Presiden Mahasiswa STAI NU Pacitan Imam Syafi’i dan sejumlah alumni IPNU-IPPNU Pacitan.

Dalam sambutanya, Ketua NU Pacitan menekankan kepada pengurus IPNU-IPPNU yang baru saja terlantik untuk mengembangkan organisasi IPNU-IPPNU di Sekolah dan Madrasah Negeri, tidak hanya di lingkungan LP Ma’arif saja. Karena banyak anak orang NU sekolah di SMP/SMA/SMK Negeri yang tidak mengenal organisasi pelajar NU karena kurangnya sosialisasi. Mulai kepengurusan inilah saatnya mengembangkan IPNU-IPPNU di semua lembaga pendidikan, paparnya.

Posted on Februari 4, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: