JAUHI NARKOTIKA, IPNU IPPNU PACITAN ADAKAN SOSIALISASI

Pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Cabang Pacitan menggelar Seminar Nasional dalam rangka sosialisasi narkotika bekerjasama dengan Badan NasionaIPNU-BNN P JATIMl Narkotika Provinsi Jawa Timur Sabtu 23/03/2013 di gedung MUI Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

Peserta dalam acara Seminar Nasional ini adalah perwakilan organisasi intra maupun ekstra kampus, organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan dan OSIS SMA/MA/SMK se-kabupaten Pacitan.

Tampak hadir dalam pembukaan acara ini, Wakil Rois Siriyah PC NU Pacitan KH. Lukman Hakim, Ketua Tanfidziah NU Mahmud, S.Pd, M.Pd, Ketua Muslimat NU Dra. Hj. Siti Aisyah, MSI, Ketua Lakpesdam NU Muhammad Munaji, S.Pd dan Ketua Umum PMII Cabang Pacitan Agus Salim serta undangan dari organisasi lain.

Amrudin menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk memberi pemahaman kepada peserta seminar akan bahaya narkotika. Kami mengundang rekan/rekanita OSIS, agar Pelajar dan generasi muda di Pacitan mampu menjauhi Narkotika. Pacitan harus bebas Narkotika. Tandas Ketua panitia itu.

Dalam sambutanya Ketua IPNU cabang Pacitan Ahmad Fauzi, S.Pd.I memaparkan pentingnya menjauhi Narkotika bagi semua kalangan, terutama bagi kalangan Pelajar. Karena Pelajar hari ini adalah pemimpin masa depan. Hal ini tidak bisa dilakukan oleh individu tapi membutuhkan kerjasama semua kalangan di Pacitan.

Dalam seminar tersebut hadir sebagai Narasumber Kabid Pencegahan BNNP Jatim Ir. Naniek Yuniati, SH. beliau memaparkan bahwa hari ini narkotika sudah masuk di seluruh kabupaten di Provinsi Jawa Timur melalui berbagai macam cara. Hal terpenting yang harus dilakukan adalah pencegahan beredarnya narkotika dikalangan generasi muda dengan cara sosialisasi dan membangun kesadaran akan bahaya narkotika.

Posted on Maret 28, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: