PERINGATI HARLAH 53, PMII PACITAN GELAR GENDURI AKBAR

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Pacitan mengadakan kegiatan Genduri Akbar dalam rangka memperingati Hari Lahir PMII yang ke-53 pada tanggal 17 April 2013 yang bertemakan  “Genduri Akbar, Refleksi 53 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)”.

Acara yang bertempat di gedung MUI Harlah 53Kabupaten Pacitan itu dihadiri oleh semua kader baik dari tingkatan Komisariat maupun Cabang dan Alumni. Tampak pula undangan dari PC. Nahdlatul Ulama’ Pacitan serta dari kalangan pesantren.

Ketua Umum PMII Cabang Pacitan Agus Salim menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai refleksi selama 53 tahun PMII mengabdi, Selain itu, dia juga menyatakan bahwa musuh utama Islam Indonesia bukanlah Islam yang tidak sepaham dengan Ahlussunah Wal Jama’ah dan kelompok agama yang lain, akan tetapi neoliberalisme yang telah terkonsep dengan rapi dalam sistem pemerintahan. Dia mencontohkan dana APBD 2013 untuk untuk Madrasah Diniyah tidak ada, sedangkan anggaran untuk kegiatan keolahragaan sangat besar.

Dalam acara inti yang bertajuk refleksi, beberapa alumni memberikan banyak motivasi kepada semua kader, agar lebik baik serta lebih kritis dalam menyikapi keaadan yang ada di Kabupaten Pacitan.

Acara tersebut berjalan dengan khitmad dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH. Luqman Hakim dari PIP Tremas..

Kontributor : Mujib

Redaksi : Surya Heri Wibowo

Posted on April 29, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada PERINGATI HARLAH 53, PMII PACITAN GELAR GENDURI AKBAR.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: