Harlah Ke 63 Fatayat Pacitan Gelar Seminar

Dalam rangka Harlah Fatayat ke 63, Pengurus Fatayat NU Cabang Pacitan menggelar seminar pendidikan. Acara yang berlangsung pada hari minggu 5 Mei 2013 ini bertemakan “Harlah FatayatSukses Fatayat NU Sukses Perempuan Indonesia”.

Acara yang bertempat di gedung Jasmine Kab Pacitan, dihadiri undangan dari PC. IPNU-IPPNU, PC. PMII Pacitan serta PC NU Pacitan.

Seminar yang berlangsung di acara tersebut terbagi dalam dua sesi dan di isi oleh dua pemateri, Luthfiah Mazidah, S.Psi. sebagai pemateri pertama mengangkat tema pendidikan yang tepat terhadap anak, dia menjelaskan bagaimana mendidik anak yang baik serta mengarahkan anak agar bisa berkembang dan mampu bersaing ketika dewasa serta mampu mengembangkan bakatnya. “Apa yang kita lakukan untuk anak, belum tentu baik untuk anak tersebut,” tandas alumnus UIN Sunan Kalijaga tersebut.

Materi kemudian dilanjutkan oleh Ketua LP Ma’arif NU Kabupaten Pacitan Drs.Rudi Haryanto, M.Pd sebagai pemateri kedua yang mengangkat tema “Peran Wanita Dalam Pendidikan”.

Menurut Kun Haniah Masruroh, S.Pd.I. peringatan harlah yang dirangkai dengan seminar ini termotifasi dari banyaknya anggota yang menjadi guru di kabupaten Pacitan, sehingga  seminar ini sangat penting,” banyaknya anggota fatayat yang menjadi guru menjadi motifasi untuk diadakannya seminar ini,”tambah Ketua I PC Fatayat NU Pacitan ini.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Tanfidziah NU Pacitan Mahmud, S.Pd, M.Pd memberikan sambutan sekaligus membuka acara.

Posted on Mei 7, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: