Kader PMII Pacitan SIAP Nahkodai PMII Jawa Timur

6292_1103681232100_7770133_nSahabat Mu’allimin yang akrab dengan panggilan “Ndemin” siap bersaing dalam Konferensi Koordinator Cabang XXI (KONKORCAB XXI) PKC PMII Jawa Timur yang akan diselenggarakan di Hotel Bromo View Probolinggo pada 26-29 Desember 2013.

“PMII Jawa Timur harus mampu dalam Penguatan Ekonomi Kader” ucap Ndemin. PMII yang selalu meneriakkan diri sebagai Agent of change akan tetapi tidak bisa menjaga stabilitas perutnya. Organisasi akan berjalan dengan sendirinya apabila orang didalamnya sudah mapan dalam ekonominya.

“Hidupilah Organisasi dan jangan mencari Hidup di Organisasi” pesan singkat Ketua Mabincab PMII Pacitan inilah yang menjadi Tekad Ndemin untuk mengabdikan diri menjadi ketua PKC PMII Jawa Timur. “Pola penguatan ekonomi harus dijalankan sesuai dengan kondisional cabang-cabang di Jawa Timur” tandas Ndemin.

Selama 2 tahun menjadi Koordinator Biro Hub. OKP dan LSM PKC PMII Jawa Timur 2011-2013 yang saat itu Ndemin belum siap dalam segi ekonomi dan harus numpang hidup  di PC. PMII Surabaya dan setiap hari harus bergelut dengan debu jalan Kota Surabaya. “kalau ekonomi kader sudah mapan  maka roda organisasi akan berjalan dengan baik, dan kita tidak akan kelaparan” sahut Ndemin.

Sudah saatnya Pacitan memimpin Jatim. terlalu dini memang akan tetapi Sekali tangan terkepal dan maju kemuka “Orang Pacitan saja sudah ada yang jadi RI-1 Kenapa kita (PMII Pacitan) Tidak…???” Ujar Agus Salim Ketua Umum PMII Pacitan “Untukmu Satu Tanah Airku, Untukmu Satu Keyakinanku, Maju Terus….” tandasnya

Posted on Desember 16, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: