JELANG PILPRES PC PMII PACITAN GELAR DISKUSI

10419597_256687871188639_2776119787584242771_nTahun politik 2014 akan diakhiri dengan diselenggarakannya pemilihan presiden & Wakil presiden yang digelar pada 09 Juli yang akan datang. Banyak fenomena yang terjadi selama masa kampanye terbuka berlangsung dan banyak juga terjadi berbagai bentuk pemahaman politik yang kurang baik untuk generasi yang akan datang.

Minggu 06 Juli 2014 tepat setelah menjalankan ibadah shalat tarwih seluruh kader PC PMII Pacitan mengadakan diskusi menyikapi pilpres yang akan berlangsung pada 09 Juli 2014 yang akan datang, dalam diskusi tersebut diikuti oleh sekita 50 peserta terdiri dari Pengurus Cabang, Pengurus Komisariat, dan Alumni PC PMII Pacitan.

Dalam diskusi tersebut membahas mengenai visi – misi dan segala bentuk yang berhubungan dengan kedua calon presiden dan wakil wakil presiden. Septian Dwi Cahyo (Ketua Umum PC PMII Pacitan) Mengatakan “Kader PMII Pacitan Jangan Sampai latah terus kemudian terpengaruh dengan segala profokasi. Kader PMII harus menjadi pemilih yang cerdas dan sebelum menentukan pilihan harus dikaji terlebih dahulu secara rasional. Siapapun yang jadi presiden dan wakail presiden itulah pemimpin kita kedepan dan harus kita kawal untuk benar – benar mengabdikan diri kepada rakyat.

Dalam diskusi diskusi tersebut PMII Pacitan Merekomendasikan bahwa pemimpin bangsa ini kedepan harus mampu memperbaiki segala regulasi yang berkaitan dengan sistem pemerintahan Indonesia, program-program pemerintah saat ini sudah sangat baik, namun perlu adanya perbaikan regulasi sehingga mampu menghasilkan tata niaga pemerintahan yang baik.

Sesuai dengan hasil diskusi PC PMII Pacitan yang bersifat netral dan tidak mengarahkan kader untuk memilih salah satu calon. Secara institusi PC PMII Pacitan mengarahkan kepada seluruh kader agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Posted on Juli 7, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: