RAMADHAN, PC PMII PACITAN SILATUROHMI DENGAN DANDIM 0801 PACITAN

untuk websiteSelasa, 22 juli 2014 PC PMII Pacitan yang di wakili oleh Septian Dwi Cahyo (Ketua Umum), Sapti Pitoyo (sekertaris Umum), Ali Masrur (Ketua I) bersilaturohmi dengan Dandim 0801 Pacitan. silaturohmi ini menjadi titik awal komunikasi untuk mempererat ikatan emosional antara aktivis (PMII) dengan aparat (KODIM) untuk kedepan bersama-sama mewujudkan Indonesia yang damai, aman dan tenteram.

Dalam silaturohmi ini, Septian Dwi Cahyo (Ketum PC PMII Pacitan) menyampaikan “Bahwasanya silaturohmi ini misi utamanya adalah membangun komunikasi secara inten antara PC PMII Pacitan dengan KODIM 0801 Pacitan untuk kemudian dapat bekerjasama dalam menjalankan beberapa hal yang memang menjadi program, dan untuk membuktikan bahwa militer dan sipil dapat berjalan beriringan tanpa sekat apapun”.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Dandim 0801 Pacitan, Letkol Susanto Dwi Asmara mngaku sangat senang sekali dan mengapresiasi bahwa PC PMII Pacitan sudah mengunjungi dan membangun silaturohmi. “Kodim sangat terbuka untuk siapapun membangun komunikasi, dan janganlah beranggapan bahwa status militer ini menjadi penghalang untuk mempererat tali sileturohmi” Paparnya. Dandim 0801 juga menyatakan kesiapanya untuk saling bekerja sama di bidang-bidang tertentu apabila memang di dikehendaki.

silaturohmi ini menjadi sangat menarik karna juga mendiskusikan pengamanan pasca penetapan hasil pemulu pemilihan presiden sore nanti, Dandim mengatakan “Pengamanan pasca penetapan hasil pemilu pemilihan presidan ini sepenuhnya dibawah kendali Polri, dalam hal ini Polres Pacitan, Namun kami dan Polres sepakan untuk bersama-sama mengawal keamanan dan ketertiban publik pasca penetapan hasil pilpres ini khususnya di pacitan. Dandim juga menegaskan bahwa TNI tetap netral walau di kalangan pernawirawan sedang memanas dikarenakan kepntingan-kepentingan tertentu dan itu tidak berpebgaruh terhadap sikap TNI.

Oleh : PC PMII Pacitan

Posted on Juli 22, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. jangan lupa PMII Cabang Pacitan untuk mengadakan dan menyerukan QUNUT NAZILAH kepada kaum Muslimin untuk saudara kit di Gaza Palestina agar diberi pertolongan oleh Alloh dalam melawan Israel, dan semoga Israel di hancurkan oleh Alloh, alfatihah ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: