IKA-PMII, Solusi Kader Pasca Cabang

rapat  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Pacitan menggelar cangkrukan bersama seluruh kader dan alumni di gedung Majelis Ulama Indonesian (MUI). Acara ini dilakukan pada Sabtu 11/10/2014 malam hari dan dihadiri oleh seluruh kader PMII Pacitan seta Alumni PMII Pacitan berjalan dengan penuh khitmat dan komunikatif. Acara tersebut diagendakan untuk mendiskusikan pola pengkaderan dan distribusi kader PMII Pacitan.

Puluhan peserta yang hadir dalam cangkrukan tersebut terdiri dari Alumni PMII, Pengurus Cabang, Pengurus Komisariat dan Anggota PMII Pacitan. Walaupun acara yang diagendakan dimulai pukul 19:30 sempat molor hingga pukul 22:00 ini tetap berjalan sesuai agenda inti yang di rencanakan oleh panitia. Hingga menghasilkan sebuah pembahasan yang tidak kalah penting tentang pembentukan forum alumni untuk mewadahi kader PMII pasca cabang agar tidak putus komunikasi. Forum tersebut tidak lepas garis koordinasi alumni yang sudah diatur AD/ART dengan nama Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.

Untuk sementara telah dibentuk presidium sementara IKA-PMII Cabang Pacitan yang diketuai oleh sahabat Imam Bashori dan sahabat Agus Salim untuk menyusun kemudian membentuk kepengurusan IKA-PMII Cabang Pacitan. “Tim ini akan segera menindak lanjuti apa yang telah disepakati pada malam hari ini, karena keberadaan wadah untuk alumni ini sangatlah urgen untuk bagaimana membangun komunikasi antara kader dan alumni lebih mudah” papar agus salim dalam menyampaikan pendapatnya.

Posted on Oktober 12, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: