PMII PACITAN PERINGATI 86 TAHUN SUMPAH PEMUDA

Ppmiiengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pacitan menggelar sarasehan kepemudaan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 86 pada hari Selasa, 28 oktober 2014. Kegiatan yang di gelar di pendopo kabupaten pacitan tersebut mengambil tema “Bahaya Laten Gerakan Radiakl Berkedok Agama Terhadap Jiwa Nasionalisme Pemuda” di hadiri ratusan peserta dari berbagai elemen pemuda di kabupaten pacitan.

Dalam menggelar agenda tersebut PC PMII Pacitan menjalin kerjasama dengan Pemerintah daerah kabupaten pacitan, polres pacitan dan kodim 0801 kabupaten pacitan untuk menjadi narasumber. Ratusan peserta yang hadir dalam acara tersebut terdiri dari, organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan ekstra kampus, badan eksekutif mahasiswa (BEM), OSIS SMA, pondok pesantren, komunitas kepemudaan Se-Kabupaten Pacitan.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Indartato (Bupati Pacitan) ini berjalan penuh antusias mulai dari narasumber yang berkapasitas di bidangnya dan peserta yang aspiratif sehingga sarasehan berjalan hidup. Dalam sambutanya bupati pacitan mengatakan bahwa generasi muda khususnya Pacitan  harus mulai mempersiapkan diri untuk menyambut percaturan di berbagai bidang tahun 2015 mendatang, “saya mengapresiasi bahwa kegiatan seperti ini sangatlah besar manfaatnya untuk generasi muda apalagi ini idenya juga dari geerasi muda yaitu PMII Pacitan , imbuhnya saat sambutan.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua umum PC PMII Pacitan (septian dwi cahyo) dalam sambutanya “generasi muda punya segalanya, maka harus kita tunjukan bahwa kita tidak dapat dipengaruhi secara mudah oleh golongan tertentu, kita jangan biarkan generasi muda menjadi sasaran empuk gerakan radikal tersebut, kita harus tunjukan pemuda pacitan belum mati” paparnya saat sambutan.

Posted on Oktober 28, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: