AMRUDIN & DIAN PIMPIN IPNU/IPPNU PACITAN PERIODE 2014-2016

amru

Minggu, 9/11/2014 dini hari rangkaian Konferensi Cabang VII PC IPNU/IPPNU Pacitan mencapai titik klimaks, IPNU/IPPNU Cabang Pacitan dalam dua tahun kedepan telah mendapatkan pimpinan baru pasca periode Ahmad Fauzi & Sahrozat di domisioner. Adalah Amrudin & Dian Wahyu Putri yang akan menahkodai IPNU/IPPNU Cabang Pacitan dalam satu periode yang akan datang.

Dalam sidang pemilihan yang dipimpin oleh Pengurus wilayah IPNU/IPPNU Jawa Timur ini Amrudin terpilih secara aklamasi dengan mendapatkan lima suara dari sembilan suara sah, empat suara sisa di dapatka Rofi Febrianto (Satu Suara), Adika Fahri Hafiz (Dua Suara) dan satu suara abstain. Sedangkan Dian menang telak atas rifalnya Raras dengan 18 (Delapan Belas) suara berbanding 11 (Sebelas) suara.

“Kemenangan ini bukanlah sebuah hal yang harus menjadi kebanggaan, namun amanah yang maha berat harus saya pikul dalam dua tahun kedepan, maka dari itu ucapan terimakasih kepada semua rekan-rekan yang memberikan amanah ini kepada saya dan mari kita bangkitkan pengkaderan dalam tubuh Nahdlatul Ulama yang selama ini berjalan stagnan melalui IPNU” ucap Amrudin saat wawancara. Hal yang sama juga diucapkan oleh ketua cabang IPPNU terpilih (Dian) “Tanpa rekanita semuanya saya bukanlah apa-apa maka dari itumari kita rapatkan barisan untuk IPPNU di masa depan, untuk pelajar yang penuh tatanan” paparnya.

Posted on November 9, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: