PK PMII Ki Ageng Petung Gelar MAPABA

pmii 2Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ki Ageng Petung Pacitan pada hari jumat s/d ahad 28 s/d 30 November 2014 menggelar MAPABA di Balai Desa Purworejo Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan untuk menjadikan anggota baru PMII Pacitan sebagai Anggota yang militan.

MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) yang menjadi agenda Tahunan PK PMII Ki Ageng Petung Pacitan merupakan agenda wajib yang dilaksanakan PMII Karena ini menjadi ajang pertama dalam menjaring kader PMII Menurut Firman Dwika Febriantoro (Ketua Komisariat Ki Ageng Petung Pacitan), “penerimaan anggota baru ini dengan tujuan untuk menciptkan Mahasiswa yang siap menerapkan peran mahasiswa sebagai Agen Of Cange serta sebagai Agen Of Control”, Tambahnya.

Selain untuk menciptakan Mahasiswa yang siap menerapkan peran mahasiswa sebagai Agen Of Cange serta sebagai Agen Of Social Control, MAPABA kali ini juga dalam rangka meningkatkan Kaderisasi PMII Pacitan.
Sebagai organisasi pengkaderan PMII mempunyai kewajiban untuk menjalankan sistem kaderisasi secara berkelanjutan, untuk memperkenalkan ahlussunnah wal jamaah sebagai landasan berfikir dan landasan untuk bergerak.

Posted on Desember 4, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: