PMII PACITAN TERIMA FASILITASI ORGANISASI KEPEMUDAAN DARI KEMENPORA RI

pmii 1Kamis, 04 Desember 2014 di pendopo Kabupaten Pacitan diagendakan serah terima fasilitas organisasi kepemudaan dari kemenpora untuk organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten pacitan. Program bantuan untuk organisasi kepemudaan yang di fasilitasi oleh Disbudparpora Kabupaten Pacitan tersebut di serahkan secara simbolis oleh Bupati Pacitan.

Serah terima ini adalah tindak lanjut dari serah terima di kementrian pemuda dan olah raga beberapa hari yang lalu. Ada enam organisasi kepemudaan yang mendapatkan fasilitas ini diantaranya KNPI, GM FKPPI, PEMUDA PANCASILA, GP ANSOR, PMII dan IPNU. Bantuan yang di sewrah terimakan kali ini tidak berbentuk uang namun barang-barang  fasilitas  berupa  Komputer, LCD Proyektor, Wireless, Meja, Kursi, Almari arsip, dan Printer.

“Mudah-mudahan dengan fasilitas tersebut bisa menunjang aktifitas kegiatan organisasi kepemudaan dan kedepan dapan dijaga dan digunakan sebagaimana mestinya” papar Indartato (Bupati Pacitan) ketika sambutan. Hal senada juga disampaikan ketia disbudparpora kabupaten pacitan (Wasi Prayitno).

Para organisasi penerima menyambut dengan  sangat antusias, tanggapan hangat  disampaikan oleh Ketua Umum Pmii Pacitan “ organisasi kepemudaan ini ibarat tunas sehingga perlu di pupuk gar bisa berkembang dan kemudian berbuah, begitupun organisasi, jadi perlu adanya perhatian untuk modal menjadi organisasi yang mandiri tanpa harus menunggu bantuan di kemudian hari, ucapnya saat wawancara.

Bantuan ini adalah yang pertama di pacitan untuk kemudian dapat menjadi penyemangat bagi organisasi kepemudaan dan ikut mengambil peran dalam pembangunan daerah. Fikiran kritis konstruktif dari kaum muda sangatlah menjadi hal yang sangat penting dalam perjalanan keperintahan di berbagai sektor.

Posted on Desember 4, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: