PMII Komisariat Al-Fattah Gelar MAPABA

pmiii

Jum’at 26 Desember 2014, telah dibuka agenda kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Al-Fattah di Sekolah Tinggi  Agama Islam Al Fattah (STAIFA) Pacitan oleh Ketua MABINCAB PC PMII Pacitan ( M. Zafri Wicaksana ). Kegiatan yang menurut rencana akan digelar 3 hari tersebut di ikuti oleh 15 peserta dan seluruhnya bersedia untuk mengikuti dari awal hingga akhir kegiatan.

Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) kali ini mengambil tema “Implementasi Potensi Intelektual Pergerakan Menuju Transformasi Pendidikan Sosial), tema ini sangat cocok dengan kondisi dan fenomena sosial hari ini, yang memang membutuhkan sentuhan kaum pergerakan dan mulai hari ini arah gerakan harus dirubah ke gerakan-gerakan sosial agar potensi besar mahasiswa benar-benar berguna bagi seluruh umat, pesan Kyai Burhanuddin (Pengasuh Pesantren Al-Fattah) kepada seluruh peserta.

Walaupun hanya diikuti oleh 15 peserta kegiatan berjalan lancar dan menghasilkan fikiran-fikiran yang jernih karena antusiasnya seluruh peserta. Saat menyampaikan sambutan Ketum PMII Pacitan (Septian) menyampaikan harapan yang tinggi terhadap 15 peserta ini dan semoga tahun berikutnya menjadi 30 orang kemudian 60 orang, dan terus berkembang, untuk bersama-sama berproses di PMII, Karena PMII hari ini menjadi satu- satunya harapan bangsa kita untuk menuju perubahan yang lebih baik.

Ini adalah kegiatan dalam rangka perekrutan anggota baru untuk kedua kalinya di selenggarakan pada tahun ini, dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dalam rangka merealisasikan program-program kaderisasi PMII Pacitan. Tanpa memperhitungkan kuantitas tetapi kualitas adalah tujuan utama untuk mencetak kader yang militan dan mempunya jiwa pergerakan yang tinggi.

Posted on Desember 27, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: