KOMUNITAS MUDA GELAR APRESIASI SENI UNTUK BERAMAL

bersamaMalam minggu, 10 Januari 2015, sebanyak Sembilan organisasi dan komunitas bersama-sama menggelar pertunjukan seni budaya untuk menggalang dana membantu erlin ervita gadis miskin penderita kanker tulang. Pertunjukan tersebut di gelar di pelataran pasar sawo pacitan dan dikuti ratusan anggota komunitas.

Sembilan organisasi dan komunitas tersebut adalah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU/IPPNU), Himpunan Mahasiswa Peduli Sosial (HMPS), Komunitas Mahasiswa Seni Budaya, Pacitan Corp Grinder (PCG), Outsiders Pacitan, Dan Bonek Pacitan. Sembilan organisasi tersebut saling bahu membahu untuk mengadakan sebuah gelaran seni dalam rangka beramal untuk sesama.

Setelah menggelar pertunjukan seni, musik, tari, teater, pencak silat mereka berpencar untuk menggalang dana di alun-alun, pasar minulyo, dan jalan sekitar alun-alun. Seluruh peserta melaksanakan gelaran tersebut dengan antusias dan senang hati. Bahkan bupati pacitan (Indartato) menyempatkan diri untuk memberikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh generasi muda pacitan ini.

Septian (Ketum PMII Pacitan) berpendapat “Bahwa semua lapisan masyarakat harus bersama-sama untuk membantu orang-orang yang tidak mampu terutama di sekeliling kita, dan alhamdulilah warga masyarakat pacitan mempunyai jiwa sosial yang tinggi sehingga mempunyai kesadaran untuk berbagi”, Ucapnya saat wawancara.

Posted on Januari 10, 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: