PEDULI ERLIN, MAHASISWA DAN PELAJAR BERGERAK BERSAMA

10422555_320262021497890_1195209037401667957_nSabtu, 10 Januari 2015, kumpulan mahasiswa dan pelajar yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU/IPPNU) bergerak bersama menggelar aksi sosial untuk membantu anak penderita kangker tulang (Erlin) asal tanjung sari pacitan. Gerakan dalam bentuk penggalangan dana tersebut di gelar di perempatan penceng dan sekolah-sekolah di lingkungan kota pacitan.

Erlin Erfita adalah seorang remaja berusia 19 tahun putri dari bapak Boimin ini telah setahun berperang dengan penyakit ganas yang menggerogoti kaki kananya dan telah seminggu ini meringkuk di RSUD Kab Pacitan. Walaupun sudah di cover oleh BPJS namun tentunya banyak hal yang memerlukan uluran tangan masyarakat karena biaya-biaya sehari-hari masih di tanggung sendiri.

Jamal koordinator aksi mengatakan “sudah saatnya kita ini kembali untuk memperhatikan orang-orang di sekeliling kita, banyak sekali yang memerlukan uluran kata semua dan mudah-mudahan walaupun kecil kita dapat meringankan beban mereka, dan ini menjadi bukti kita bukan hanya ahli dalam mengkritisi pemerintah namun juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi” ucapnya

Posted on Januari 10, 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: