Terkumpul 15 Juta, Donasi Peduli Erlin Diserahkan

erlin erSelasa, 13 Januari 2015, donasi dari masyarakat untuk Erlin (19) telah di salurkan oleh 9 orang perwakilan dari berbagai organisasi dan komunitas penggalang dana peduli Erlin tiga hari belakangan ini. Donasi tersebut di serahkan di RSUD Kabupaten Pacitan dan diterima langsung oleh Boimin (Ayah Erlin).

Donasi yang terkumpul sejumlah Rp. 15.868.500 tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban keluarga dalam mengurusi pasien, karena kondisi daya tahan tubuhnya kembali menurun dan timbul bintik-bintik merah di pori-porinya. Menurut dokter tetap menunggu kondisi stabil kemudian baru di rujuk ke rumah sakit khusus tulang.

Pihak keluarga yang di wakili sang ayah (Boimin) mengaku sangat terharu sekali bahwa banyak pihak yang membantunya dalam proses pengobatan erlin, “Kulo matur suwun sanget sampun dipun bantu, mugi-mugi amal panjenengan sedoyo dipun bales kalian gusti Allah” ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Septian (Ketua PMII) sebagai perwakilan dari rombongan mengatakan “Uang ini bukan dari kami, melainkan dari masyarakat Pacitan, dan ini adalah rezeki Erlin yang di titipkan kepada masyarakat pacitan, kami hanya punya kemampuan untuk mengumpulkanya, mudah-mudahan dapat meringankan beban keluarga” ucapnya.

Posted on Januari 13, 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: