PMII Komisariat Ki Ageng Petung Gelar Pelatihan Public Speaking

publik spekingMinggu, 25 Januari 2015, pengurus komisariat Ki Ageng Petung menggelar pelatihan public speaking di gedung MUI Kabupaten Pacitan. Agenda tersebut di ikuti oleh 30 kader dan anggota PMII Pacitan, hadir sebagai pemateri adalah Eny Setyowati (Dosen/Kaprodi Pendidikan Bahasa Indonesia) STKIP PGRI Pacitan.

Kegiatan pelatihan pubic speaking yang selesai tepat pukul 12:00 WIB ini berjalan sesuai dengan rencana awal, yaitu peserta bisa memahami teori dan praktek sekaligus dengan dipandu oleh narasumber yang memang mempunyai kapasitas di bidangnya. Beberapa kali pula pelatihan ini di selingi dengan lelucon-lelucon dari peserta sehingga forum benar-benar dapat dikatakan hidup.

“Public Speaking merupakan sebuah hal dasar yang harus dikuasai oleh mahasiswa, apalagi aktifis karena akan menghadapi dan berdampingan dengan seluruh lapisan masyarakat, maka membutuhkan strategi strategi tertentu dalam berbicara” ucap Septian (Ketum Pmii Pacitan) saat membuka acara.

Menurut panitia, kegiatan ini tidak akan berhenti sampai disini karena kedepan aka nada follow up untuk memperdalam dan mengasah kemampuan kader dalam berbicara. Pelatihan ini sederhana namun esensinya sangatlah luar biasa, dan patut untuk diteruskan.

Posted on Januari 25, 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: