FATAYAT NU SIAP MENJADI PELOPOR PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PACITAN

FATAYATMinggu, 22 Pebruari 2015, bertempat di gedung Majlis Ulama Indonesia (MUI), telah dilaksanakan sebuah prosesi seremonial yang cukup sakral yaitu pelantikan Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (Fatayat NU) Pacitan Periode 2014-2019 yang dinahkodai oleh Nurul Musrifah.

Agenda tersebut dihadiri oleh berbagai organisasi baik internal Nahdlatul Ulama maupun eksternal, diantaranya Ketua NU Pacitan, Muslimat NU, GP Ansor, IPNU/IPPNU, GOW, Aisyah dan juga PMII hadir pula dari pemerintah daerah kepala KBPP dan Dinas Kesehatan. Pelantikan tersebut menjadi sangat istimewa karena di hadiri langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah Fatayat NU Jawa Timur Hikmah Bafaqih.

Dalam sambutanya Hikmah menginstruksikan kepada seluruh kader fatayat NU Pacitan untuk menjadi pelopor pemberdayaan dan pendamping masyarakat di berbagai sektor, juga menginstruksikan kepada seluruh kader untuk bahu membahu mengengbangkan segala bentuk program yang berstempel Nahdlatul Ulama (NU). “Jika ada stempelnya NU maka sudah harga mati untuk kita perjuangkan apapun itu baik sekolah, pengajian dan program-program lainya”, ucapnya saat sambutan.

Instruksi tersebut bak gayung bersambut dengan program yang dicanangkan Pengurus Fatayat periode 2014-2019 selain pembenahan-pembenahan internal organisasi yang harus dikerjakan secepat mungkin. “target jangka pendek adalah pembenahan organisasi dan ini harus kita selesaikan secepatnya”, ucap Bu Mus (Sapaan akrab Nurul Musrifah) saat menyampaikan sambutan.

Posted on Februari 22, 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: