Prespa, Dimana Nasibmu kini….?

perspaSabtu, 28 Pebruari 2015, bertempat di rumah komunitas, sekelompok pemuda yang mengatas namakan “Masyarakat Bola Pacitan” menggelar diskusi membahas kondisi dunia sepak bola Kabupaten Pacitan. Mereka mempertanyakan keberadan Prespa (Tim Sepak Bola Pacitan) hari ini yang seolah olah terlupakan dan seolah olah mati tak terurus.

Dalam diskusi tersebut diambil kesimpulan bahwa Prespa hari ini sedang sekarat, sehingga tidak bisa mengikuti gemerlapnya kompetisi sepak bola di level paling bawah sekalipun. Jika kondisi seperti ini maka ada beberapa penyebab yang harus segera di infentarisir untuk kemudian Prespa dapat terlahir kembali. Sehingga dalam waktu dekat akan diadakan audiensi dengan pihak-pihak terkait untuk mengorek masalah yang menjadi penyebab matinya respa.

Ardi Surya wicaksana perwakilan dari Pacitanisti mengatakan bahwa “Masyarakat Pacitan harus peduli terhadap prespa, karena prespa merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat Pacitan seperti apapun kondisinya, kita tidak tau kondisinya hari ini seperti apa jadi sebuah kewajiban jika kita mencoba untuk mempertanyakan kepada pihak yang berwenang” Ucapnya saat wawancara

Memang ada benarnya ketika masyarakat peduli terhadap kondisi sepak bola pacitan, karena pacitan punya fasilitas yang bagus, jadi punya tim sepak bola merupakan sebuah kebanggaan karena sepak bola adalah olahraga pemersatu bangsa.

Posted on Februari 28, 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: