KOPRI Pacitan: Ramadhan Waktu Yang Tepat Untuk Berbagi

Senin, 29 J11693116_1416572992005366_1949092532_nuni 2015, Bertempat di seputaran pusat kota Pacitan, Korp PMII Putri (KOPRI) Pacitan menggelar kegiatan bagi takjil yang menyasar para tukang becak di Pacitan. Ratusan bungkus takjil (makanan ringan buka puasa) telah di salurkan untuk mereka yang kurang beruntung.

Nilai dasar pergerakan (NDP) yang diajarkan PMII menjadi inspirasi atas terselengaranya kegiatan ini, “Hablumminallah, Hablumminannas, Hablumminnal’alam” Ketiga hal tersebut merupakan ajaran Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dalam membangun basis gerakan.

“Di bulan ramadhan ini kami mencoba mentransformasikan nilai-nilai dasar pergerakan dalam kehidupan sehari hari, dan kegiatan ini adalah salah satu wujud dari Hablumminannaas yang diajarkan PMII” ucap Erika koordinator kegiatan.

Kegiatan ini menjadi bukti bahwa gairah kader PMII putri di pacitan sangatlah luar biasa, dengan segala keterbatasanya beberapa kegiatan mampu di gelar dengan sempurna. Kegiatan-kegiatan sederhana namun sangat bernilai tinggi bagi organisasi maupun orang lain, maju terus Korp PMII Putri Pacitan.

Posted on Juli 1, 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: