Ramadhan, PMII Pacitan Gelar Temu Kangen Kader dan Alumni

buber 2015Selasa, 30 Juni 2015, Bertempat di gedung Majlis Ulama Indonesia (MUI), Pengurus Cabang PMII Pacitan menggelar temu kangen kader dan alumni PMII Pacitan. kegiatan ini diikuti oleh puluhan kader aktif dan alumni Pengurus Cabang PMII Pacitan maupun alumni dari luar daerah yang berdomisili di Pacitan.

Kegiatan yang dirangkai dengan buka bersama tersebut di buka dengan diskusi yang mengambil tema “Posisioning PMII dan NU”, diskusi tersebut membahas tentang isu yang akhir-akhir ini sedang hangat terkait upaya penarikan PMII menjadi salah satu banom Nahdlatul Ulama dalam muktamar agustus medatang.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahim antara kader aktif PMII dan alumni PMII dalam rangka memperkokoh ukwah Islamiyah, dan ramadhan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membangun kebersamaan” ucap Khabib koordinator acara.

Terkait tema yang diambil dalam kegiatan tersebut, Septian (Ketum PMII PAcitan) mengungkapkan, perlu adanya sebuah pemikiran dan masukan dari seluruh keluarga besar PMII Pacitan untuk menentukan sikap terkait isu penarikan PMII menjadi banom NU. “Petunjuk dan urun rembuk alumni sangat kami butuhkan, dan kegiatan ini adalah sebuah awal PC PMII Pacitan bersama-sama alumni mengupas hal ihwal isu lama yang selalu menjadi bola panas tiap menjelang muktamar Nahdlatul Ulama beberapa periode ini” ucap Septian.

Diskusi berjalan sangat hidup akan munculnya pemikiran pro dan kontra alumni PMII Pacitan maupun kader aktif hingga agenda yang dimulai sejak pukul 15:30 ini berakhir menjelang Isyak. Ada beberapa poin yang menjadi rekomendasi untuk kemudian akan dibahas lebih mendalam pada pertemuan selanjutnya.

Posted on Juli 1, 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: