Ayo, Jaga Situasi Tetap Kondusif

download gambar logo PMII

download gambar logo PMII

Selasa, 15 Desember 2015, Komitmen mewujudkan pemilihan bupati (pilbup) Pacitan damai kembali disuarakan. Bertempat di Kantor Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pacitan komitmen tersebut kembali diteguhkan.

Komitmen tersebut tercetus dalam sebuah diskusi yang dilaksanakan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pacitan. Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua IKA PMII Pacitan Sahabat Zafri Wicaksana dan Ketua Formacida Septian Dwi cahyo.

Sapto Pitoyo, Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pacitan mengatakan “Melalui diskusi pilkada damai ini, kami ingin berkontribusi dalam menjaga kondusifitas Pacitan” ucapnya.

Langkah PC PMII pacitan itu pun disambut antusias oleh Ketua IKA PMII Pacitan dan Ketua Formacida. “Pilkada memang telah kita laksanakan bersama, tetapi menjaga kondusifitasnya pasca pilkada di akar rumput adalah tanggung jawab kita bersama” tegas Zafri Wicaksana, Ketua IKA PMII Pacitan.

Pernyataan senada juga disampaikan Septian Dwi Cahyo, Ketua Formacida Pacitan bahwa “menjaga keadaan pemilihan bupati baik pra dan pasca adalah keharusan untuk diwujudkan”.

Dalam diskusi tersebut, mereka juga mendorong kepada seluruh elemen masyarakat yang ada, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas pasca pilkada karena hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama. (Sap)

Posted on Desember 15, 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: