PEMUDA DAN WIRAUSAHA PR BESAR PEMKAB PACITAN

Pacitan, Selasa 14 Juni 2016 – Demokrasi dari, oleh, dan untuk rakyat nampaknya diupayakan berjalan secara maksimal oleh DPRD Kab. Pacitan. Hal ini terlihat dalam acara “Rapat Paripurna III DPRD Kab. Pacitan” yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan DPRD Kab. Pacitan tentang “Penyampaian Jawaban Eksekutif atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2015”.IMG_20160614_210044

Acara lanjutan pada hari sebelumnya yang membahas “Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-fraksi atas Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2015” ini dilaksanakan guna menjawab atas pandangan umum legislatif terhadap eksekutif tentang pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2015.

Indartato selaku Bupati Pacitan, dalam penyampaianya mengucapkan trimakasih kepada seluruh elemen daerah atas kerjasama dan diraihnya Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pengaudit Keuangan (BPK). Lebih lanjut Indartato juga mengatakan banyak hal yang memang belum terselesaikan, terutama masalah infrastruktur dan pengembangan sektor wisata, imbuhnya.

Disisi lain Sapto (Ketua Umum PC PMII Pacitan) “beberapa capaian yang telah dicapai pemerintah Kab. Pacitan cukup bagus, akan tetapi dia juga mengingatkan lending sektor kepemudaan dan wirausaha nampaknya perlu diperhatikan secara serius, guna pembangunan keberlanjutan yang memadai”. Pemuda dan wirausaha ibarat dua sisi mata pisau yang harus tetap dijaga keberlangsunganya, bilamana dua hal ini tak dijaga maka tak menutup kemungkinan generasi muda yang diharapkan bisa terjerembab kedalam hal yang tidak diinginkan, tutupnya. (Pit)

 

Posted on Juni 14, 2016, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: