JK Ke Matraman “AKTIFIS” Siapkan Kejutan

IMG-20160819-WA0007Pacitan, Jum’at 19 Agustus 2016 – Kunjungan Wakil Presiden RI ke kawasan matraman (magetan dan ponorogo) yang akan berlangsung sabtu 20 agustus 2016 nampaknya akan mendapatkan kejutan dari ratusan aktifis dari “Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia” PMII Se-Matraman.

Rombongan Wakil Presiden yang dijadwalkan tak off dari Lanud TNI AU Halim Perdanakusumah, Jakarta menuju Lanud TNI AU Iswahjudi Magetan besok tersebut direncanakan akan meresmikan gedung asrama mahasiswa di magetan dan kegiatan peletakan batu pertama di ponpes gontor ponorogo.

Menyikapi hal tersebut arwan (aktifis pmii) mengatakan “besok adalah momentum kami guna mempersiapkan kejutan untuk wakil presiden RI” dengan segala dinamika yang ada, hari ini pemerintah dianggap tidak mampu dalam menyelenggarakan pemerintahan. Banyaknya kegaduhan yang terjadi dalam birokrasi pemerintah salah satunya tak selektifnya jokowi-jk dalam menentukan menteri hasil reshuffle jilid II, mengakibatkan kecemasan yang luar biasa di kalangan masyarakat.

“bagaimana mungkin seorang menteri terpilih bisa mempunyai 2 kewarganegaraan? Apakah perangkat dan komponen negara sebelumnya tidak terlebih dahulu melihat dan menjabarkan secara detail tentang unsur-unsur syarat mutlak menjadi seorang pejabat negara” Meski pejabat tersebut saat ini sudah diberhentikan secara hormat oleh jokowi, tapi menjadi hal yang sangat serius ketika hal ini mengenai negara, ucap armet.

Lebih jauh saat dikonfirmasi redaksi, berapa jumlah personel dan issue kongkrit apa yang diangkat arwan tidak bisa menyebutkan lebih detail, yang jelas kami sudah mempersiapkan kejutan dan ratusan massa siap bergerak, tutupnya. (Pit)

Posted on Agustus 19, 2016, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: