POSKO RELAWAN SIAP DISTRIBUSIKAN BANTUAN

WhatsApp Image 2016-11-27 at 23.59.00 copy.jpgPmiipacitan. Hari ini Senin 28/11/2016 Pukul 00.17  Di Posko  Relawan bencana tanah longsor nawangan Jl. veteran no.20 Pacitan, aktivis PMII Dan BEM STAINU Pacitan usai mempersiapkan logistik yang akan di distribusikan ke Kecamatan Nawangan. Diposko  terdapat beberapa kardus yang siap di distribusikan ke masyarakat yang terkena bencana. Penditribusian tersebut akan dilaksanakan pada hari senin esok pukul 06:30 WIB berkumpul di Kantor Cabang PMII Pacitan yang di ikuti seluruh kader dan pengurus cabang maupun komisariat dan Badan Eksekutif Mahasiswa STAI NU Pacitan .

Selain penyaluran bantuan logistik relawan akan melakukan  bakti sosial yang mana terkena bencana tanah longsor seperti halnya Ikut membanrtu  Merapikan rumah masyarakat yang rusak dan membantu sesuai kebutuhan masyarakat.

Sampai saat ini dana yang terkumpul sekitar mencapai 7jt dan diperkirakan akan bertambah sebelum pendistribusian dilokasi

Presiden Mahasiswa STAI NU Pacitan Rojihan mengatakan bahwasannya masyarkat kabupaten pacitan masih kental jiwa sosialnya dengan terbukti banyak masyarakat yang peduli terhadap hal tersebuat dan ia sangat ber trimakasih kepada masyarakat kabupaten pacitan yang telah memberikan sumbangsih dana untuk korban tanah longsor di nawangan.

“ saya ucapkan banyak trimaksih kepada masyarakat pacitan yang telah membantu sumbangsih dana untuk korban bencana tanah  longsor karena bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat nawangan kususnya yang terkena bencana .” tuturnya.(tomy).

Posted on November 27, 2016, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: